Global Preparation Pilot School

 Syarat-syarat Menjadi Pilot. Catat Ya!
 Pilot merupakan salah satu profesi yang memiliki tanggung jawab besar. Bagaimana tidak, seorang pilot harus menerbangkan pesawat dengan ratusan nyawa penumpang. Nyawa penumpang dan awaknya sangat tergantung pada kemahiran pilot. Oleh karena itu, syarat-syarat menjadi pilot tidaklah mudah.
Selain kondisi fisiknya harus prima, seorang pilot harus memiliki tinggi badan 165 cm jika ia seorang perempuan dan 170 cm jika ia laki-laki. Seorang pilot juga harus memiliki mata yang bagus (tidak minus), namun setelah lulus ia boleh menggunakan kacamata.
Sudah tentu seorang pilot harus lulus ujian tes bakas salah satunya adalah simulasi jika terjadi masalah, agar lulus ia harus cepat dan tepat dalam pengambilan keputusan. Syarat-syarat menjadi pilot tidak hanya saat seseorang akan masuk ke sekolah penerbangan saja, namun setelah lulus sekoah seorang pilot harus senantiasa menjaga kedisiplinan dengan baik. Info lebih lanjut hubungi:
EKA MUSDALIFAH
WA: 082346424376
Jl. Haji Nawi Raya No. 05 Jakarta Selatan
#TadikaPuri #GlobalPreparationPilotSchool #KerjaCepat #TakeYourCareer #CaliforniaFlightAcademy #CFA #WeThriveForExellence       
              

Comments

Popular posts from this blog

Pekerjaan Seorang Staff Bandara