SURGA TERSEMBUNYI DI BOGOR, YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI


Inilah deretan tempat wisata di bogor terbaru paling hits yang bisa Anda kunjungi di waktu liburan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Sebagai salah satu kota yang dekat dengan ibukota negara Bogor kerap kali menjadi salah satu kota pelampiasan untuk menghilangkan penat dan lelah karena beraktivitas sepanjang hari di ibu kota. Seperti yang kita tahu Bogor punya banyak tempat yang bisa untuk di singgahi, dan salah satu tempat yang mungkin sudah menjadi ikon kota Bogor Adalah area puncaknya. Hampir semua orang dari seluruh penjuru Indonesia tahu dengan Puncak di Bogor ini.
Namun kawan, Kota yang dikenal sebagai Kota Hujan ini tak hanya tentang puncak saja yang di banggakannya. Walau berdekatan dengan kota sebesar Jakarta yang katanya sangat panas itu, ternyata bogor masih punya tempat wisata lainnya yang tak kalah indah, menakjubkan dan alami keadaannya. Seperti beberapa tempat wisata baru di Bogor berikut ini yang dalam beberapa bulan terakhir sedang naik daun dan menjadi yang paling hits dikalangan anak muda Bogor dan sekitarnya. 
CURUG CIBALIUNG
Tempat wisata di Bogor Terbaru paling hits dan sedang naik daun adalah Curug Cibaliung. Curug ini punya air yang sangat indah dan jernih sekali. Curug Cibaliung berlokasi di Desa Karang tengah Kecamatan Babakan Madang Sentul Kabupaten Bogor. Jika dibandingkan dengan curug atau air terjun yang ada di Malang, curug ini punya tinggi yang tak seberapada selain itu arus air nya yang tidak deras membuat curug Cibaliung bogor sangat nyaman untuk di nikmati.

Comments

Popular posts from this blog

Pekerjaan Seorang Staff Bandara