Kompensasi Gaji Pramugari


Jadi, saya yakin Anda ingin tahu berapa banyak uang yang Anda akan membuat saat Anda sedang terbang dari seluruh dunia. Tingkat gaji pramugari ditetapkan (biasanya dengan perjanjian kerja perusahaan / serikat dinegosiasikan) dan didasarkan pada senioritas (Apakah Anda melihat pola di sini dengan hal senioritas? Senioritas adalah segalanya di sebuah maskapai penerbangan.) Anda tidak akan dapat meminta atasan Anda untuk meningkatkan, tidak pula menaikkan berbasis kinerja.
Pramugari dibayar oleh apa yang dikenal sebagai “block hour”. Yaitu dari saat pintu pesawat ditutup dan Anda meninggalkan gerbang bandara, sampai Anda parkir di pintu gerbang di kota kedatangan. Anda akan menjalankan tugas pramugari, seperti pemeriksaan peralatan darurat dan proses naik turun penumpang, ketika Anda tidak secara teknis “pada jam kerja”. Hanya bagian dari kehidupan pramugari.
Anda diberi jaminan jam bulanan, yaitu minimal berapa jam Anda akan dibayar dalam satu bulan, terlepas dari keterlambatan penerbangan atau pembatalan. Pokoknya, semua rata-rata ini untuk sekitar kurang lebih 14 (empat belas) juta per bulan (sumber maskapai asing), memperoleh gaji bersih setelah dipotong pajak. Tentu saja hal ini akan bervariasi tergantung pada negara dimana Anda tinggal dan sebagainya, tapi itu adalah gambaran tentang berapa banyak Anda dapat bawa pulang ke rumah setiap bulan.

Ingin berkarir di dunia di penerbangan? khususnya ingin menjadi pramugari. Ayo bergabung bersama kami di Airlines Busines Career Tadika Puri cabang Palembang pelatihan singkat, kerja cepat.
Info lanjut hubungi:
WA: 082346424376
Alamat Jl. Kolonel H. Burlian No. 52 Palembang
#JoinBersamaKami #AirlinesBusinessCareer#TadikaPuri #TadikaPuriPalembang#TadikaPuriIndonesia #StaffAirlines #Pramugari#Pramugara #TrainingSingkat #RaihKerjaCepat#WeThriveForExellence

Comments

Popular posts from this blog

Pekerjaan Seorang Staff Bandara