Tantangan Yang Dihadapi Pilot

Tantangan apa yang dihadapi pilot?

Ada banyak tantangan yang dihadapi saat terbang, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

1. Pengetahuan tentang cuaca adalah suatu keharusan dan yang paling penting. Seiring dengan itu, kebutuhan untuk memutuskan saja tindakan tertentu untuk menghindari cuaca buruk dan juga tindakan untuk mengambil dalam masalah kasus cuaca Anda tiba-tiba.

2. Peraturan yang terkait dengan terbang harus diketahui dan dipatuhi selalu. Dan, sebelum setiap penerbangan ada kebutuhan untuk memeriksa apakah ada NOTAMs yang menentukan beberapa jenis unserviceability atau unavialability dari sejumlah alat bantu berbasis tanah.

3. Penanganan komunikasi dengan pusat komunikasi berbasis tanah dan kepatuhan terhadap instruksi yang diberikan oleh pengendali tanah. Penting untuk dicatat bahwa akan ada komunikasi terus-menerus antara ATC dan berbagai pesawat lain di udara. Anda perlu tahu apa pesan yang relevan untuk Anda, mengakui dan kemudian, mengambil tindakan yang sesuai untuk memastikan kepatuhan dengan petunjuk. Juga menangani situasi ketika ada kegagalan dalam komunikasi radio. Prosedur untuk semua situasi kegagalan tersebut perlu diketahui semua pilot.

4. Sebuah pengetahuan menyeluruh tentang sistem yang berbeda di pesawat dan keterbatasan pesawat dan masing-masing sistemnya. Kapan saja saat dalam penerbangan berhati-hati untuk memastikan bahwa keterbatasan tersebut tidak melebihi bahkan sengaja.

5. Seiring dengan itu, juga tahu apa semua tindakan yang akan diambil dalam kasus kegagalan satu sistem atau salah satu komponen dari sistem. Juga memahami antar hubungan antara sistem yang berbeda dan tahu betul tentang apa implikasi dari kegagalan satu sistem pada setiap sistem lain di pesawat.

6. PALING PENTING, memastikan pesawat yang selalu diterbangkan dalam amplop yang aman tanpa melebihi salah satu keterbatasan bahkan dalam beberapa kasus kegagalan telah terjadi atau cuaca telah memburuk. Pastikan Anda memiliki gambaran mental dari apa yang diharapkan pada setiap perawatan instan dan ambil untuk memastikan bahwa co-pilot Anda juga 'dengan Anda' di seluruh tugas ini.

7. Pastikan Anda akan di mana Anda harus pergi.
Kemudian, ada beberapa masalah lain yang tidak terkait langsung dengan terbang tapi bisa berkontribusi terhadap situasi yang tidak aman ketika tidak cukup melayani. Semua aspek ini di bawah ini dapat dipastikan sebelum pergi dekat pesawat. Beberapa aspek yang seperti yang tercantum di bawah ini.
·         Pastikan validitas lisensi Anda.
·         Pastikan medical check up telah dilakukan seperti yang diinginkan.
·         Pastikan Anda telah menjalani pelatihan rutin dengan instruktur disetujui pada pesawat itu sendiri atau pada simulator sebagaimana ditentukan dalam peraturan.
·         Pastikan Anda dan anggota awak Anda secara memadai beristirahat untuk memastikan bahwa Anda akan benar-benar terjaga untuk menangani situasi darurat di udara.
·         Pastikan bahwa Anda melakukan perencanaan penerbangan yang benar sebelum setiap penerbangan. Data navigasi adalah untuk hati-hati diperiksa silang.Berdasarkan itu, pastikan bahan bakar yang memadai.
·         Dengan informasi pada bahan bakar yang dibutuhkan dan beban yang akan disampaikan, memeriksa berat take-off dan landing berat badan akan dalam batas-batas yang diizinkan.
·         Periksa bahwa beban didistribusikan secara merata untuk memastikan bahwa pusat gravitasi tetap dalam batas tertentu.
·         Pastikan Anda telah mengajukan rencana penerbangan dan memperoleh pengarahan dari Met, ATC, Komunikasi, dll,
·         Periksa insinyur telah menyelesaikan pekerjaannya dan aspek yang telah memadai didokumentasikan sebelum Anda mengambil alih 'pesawat dari staf teknis.

Comments

Popular posts from this blog

Pekerjaan Seorang Staff Bandara